Hogzilla, Babi Hutan Setengah Ton Dari Alabama !


Beberapa waktu yang lalu, saya pernah memposting tulisan mengenai seekor babi liar raksasa yang ditemukan dan ditembak mati di Australia. Ternyata saya menemukan babi lain yang lebih besar. Kali ini babi ini dibunuh oleh seorang anak yang berumur 11 tahun ! Memang ini bukan kisah baru dan mungkin sebagian anda sudah pernah melihatnya. Tapi mungkin juga ada yang belum.

Jamison Stone, 11 tahun, menembak mati babi liar itu. Setelah ditimbang, beratnya 476 kilo! Panjangnya dari ujung moncong hingga pangkal ekornya adalah 2,9 meter ! Can you beat that ! Nonton Video Hogzilla Disini !

Jamison sedang berburu dengan ayahnya Mike Stone di Alabama Timur pada 3 Mei 2007 ketika mereka menemukan babi raksasa ini. Lalu mereka menembaknya dengan senjata revolver kaliber 50. Setelah ditembak, babi itu masih sempat berlari. Jamison dan ayahnya mengejarnya selama 3 jam sebelum akhirnya babi itu mati di sebuah sungai kecil.

Akibat penemuan ini, Jamison dan ayahnya menjadi sangat terkenal hingga dibuat film yang berjudul "Hogzilla", yaitu gabungan antara hog (babi) dan godzilla.

Saya rasa Obelix akan sangat senang apabila ia menemukan Babi ini !

Gadis Muda Irak Jadi PSK di Syria ( Video ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris