Menteri Australia Ditemukan Masih Hidup ( Hot ! )


Tim Holding, Menteri Pariwisata dan Perairan Negara Bagian Victoria, Australia, sempat dinyatakan hilang semenjak ia melakukan pendakian di Gunung Feathertop pada hari Minggu (30/08). Namun akhirnya ia berhasil ditemukan setelah dua hari dinyatakan hilang.

Pencarian Tim di pegunungan Victoria melibatkan 80 petugas penyelamat dan kepolisian. Menurut Komisioner Asisten Polisi Victoria, Kieran Walshe, petugas berhasil menemukan lokasi Tim setelah ada helikopter yang melaporkan melihat seseorang di wilayah pegunungan tersebut. Helikopter kepolisian langsung bergerak menuju ke lokasi dan memastikan melalui kamera bahwa orang tersebut adalah Tim Holding.

Tim ditemukan hari ini pukul 11.50 waktu setempat oleh helikopter yang tengah melintas di daerah Bright, 300 kilometer sebelah timur laut Melbourne. Tim saat ini telah diterbangkan ke rumah sakit di Melbourne. Tim tampak terlihat sangat lelah dan tidak banyak bicara tapi dia merasa senang bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Tim Holding memang termasuk salah satu orang yang beruntung. Karena kebanyakan orang yang hilang di gunung susah untuk ditemukan kembali, karena areal pencariannya yang sangat luas dan kecilnya kemungkinan tim pencari untuk memeriksa setiap inci dari areal pendakian yang ada.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris