Ada Kucing Hitam Berubah Menjadi Vampire Wanita di Aceh !


Kejadian menyeramkan ini berdasarkan laporan dari Fahrurazi (20 tahun) warga Geunting Timur, Kecamatan Pidi, Daerah Istimewa Aceh, nyaris tak terselamatkan.

Percaya atau tidak, Minggu, 11 Oktober 2009 dini hari kemarin, seekor kucing hitam yang berubah menjadi sosok perempaun berusaha menghisap darah dari lehernya.

Peristiwa berawal saat Fahrurazi baru pulang dari nonton pertandingan sepak bola di warung kopi, Setibanya di rumah, dia langsung masuk dan didapati seekor kucing hitam tertidur di bawah ranjangnya.

Selang beberapa menit, kucing hitam itu berubah menjadi sesosok wanita hitam, berambut panjang, pakaian serba hitam keluar dari ranjangnya, dan langsung melompat kearahnya dan berupaya menggigit lehernya.

"Dia langsung melompat, menindih badan dan mencoba menggigit leher saya. Saya berontak dan berhasil melepaskan diri dari cengkramannya. Wanita itu pun terpelanting dan langsung melarikan diri," tuturnya.

Saat Fahrurazi mencoba mengejarnya, kucing itu pun berubah menjadi kucing hitam, dan menghilang di dalam semak-semak.

Fahrurazi pun melaporkan hal ini ke kepala desa, dan diminta juga melaporkan kejadian aneh itu ke kantor polisi. Polisi pun menelusuri dan tidak ditemukan keanehan apapun.

"Kalau orang tua bilang kejadian di Aceh ini, disebut 'Hantu Kojek' dan itu biasanya memang perempuan," ujar Fahrurazi. Menurut dia, zaman dulu cerita demikian diyakini mereka sebagai penganut ilmu hitam.

Yau De Fen - Wanita Raksasa dari Asia ( Video !)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris