Lomba Baca Al Quran Berhadiah Senapan AK-47 !


Pemenang lomba baca Al-Qur`an dan pengetahuan umum yang diadakan oleh gerilyawan ash Shabaab di Somalia selatan mendapat senjata AK-47, dua granat tangan, satu komputer dan satu ranjau anti-tank sebagai hadiah.

Pemenang kedua dalam lomba sebulan lamanya yang diperuntukkan bagi mereka yang berusia 10-25 tahun itu adalah seorang yang berusia 22 tahun, yang menerima AK-47 dan amunisi pada satu upacara, tempat gerilyawan meminta pada para orang-tua agar membolehkan anak-anak mempelajari cara menggunakan senjata dan berperang melawan musuh, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Konflik 18 tahun di Somalia sekarang mengadu gerilyawan ash Shabaab dan Hizbul Islam melawan pemerintah Presiden Sheikh Sharif Ahmed, yang didukung-PBB.

Kelompok garis keras ash Shabaab, yang dianggap oleh Washington sebagai wakil al Qaida, sekarang menguasai sebagian besar wilayah Somalia selatan dan tengah, dan juga telah mengincar anak-anak Somalia di negara tetangga, Kenya, untuk diradikalkan dan direkrut ke dalam barisan mereka.

Siswi di Jepang Yang Super Vulgar (17th ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris