Makhluk Aneh Yang Bersembunyi di Danau Inggris ( Video ! )




Para ilmuwan mendapat rekaman luar biasa yang menunjukkan monster misterius bersembunyi di bawah salah satu danau terdalam di Kepulauan Inggris. Monster ini tidak seperti makhluk apa pun yang pernah dilihat sebelumnya.

Menurut laporan Jonathan Downes ia melihat sesosok makhluk menggelepar-gelepar dalam salah satu danau di Killarney, County Kerry Irlandia saat sedang berlibur.

Penampakan yang mengerikan itu terjadi di Upper Lake, yang merupakan satu dari tiga danau yang saling terkait dan membentuk daerah itu.

Misteri tersebut muncul hanya beberapa tahun setelah rekaman sonar aneh yang tak dapat dijelaskan. Rekaman tersebut menunjukkan tubuh besar yang terlihat menyatu dengan danau Muckross.

Bersama dengan istri dan teman-temannya yang juga memiliki kamera, Downes yang berasal dari Crediton Devon, berhasil menangkap benda bergerak melintasi danau.

Downes yang merupakan direktur di Centre for Fortean Zoologi mengatakan ia telah melihat melalui sonar dan secara tidak sengaja beruntung bisa melihat sesuatu.
"Apa yang kami lihat adalah sesuatu yang berukuran sekitar sembilan hingga 10 kaki. Aku ingin sekali mengatakan melihat leher panjang dan ada gundukan-gundukan, tapi aku tidak mau," imbuhnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris