Waspadai Balas Dendam Seks Oleh Wanita !


Seks ternyata bisa jadi alat untuk balas dendam. Peneliti dari Amerika menemukan beberapa wanita disana melakukan seks untuk balas dendam dan menularkan penyakit seksual pada orang yang dibencinya.

Psikolog dari University of Texas melakukan suvei terhadap 1.000 orang wanita di seluruh dunia untuk mengatahui alasan apa saja yang membuat wanita ingin melakukan seks.

Ternyata hasilnya cukup mencengangkan. Beberapa wanita mengaku melakukan seks untuk balas dendam, menularkan penyakit seksual dan juga untuk berselingkuh.

Beberapa wanita yang punya maksud jahat di balik berhubungan seks disebutkan peneliti adalah wanita yang pernah dicampakkan, dikecewakan atau dipaksa melakukan seks dahulunya. Mereka kemudian melakukan aksi balas dendam pada pasangannya.

Peneliti juga menemukan beberapa maksud lain di balik seks wanita, yaitu para istri yang melakukan seks agar suaminya mau melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga, seperti membuang sampah, menyiapkan makan atau membelikannya barang-barang mahal.

Seperti dikutip dari Time, Rabu (7/10/2009), beberapa alasan lainnya yang membuat wanita melakukan seks diantaranya yaitu tertarik secara fisik, untuk mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan, menghilangkan stres, mengurangi berat badan, mengatasi insomnia, karena cinta atau hanya karena terangsang.

Namun berdasarkan survei tersebut, kebanyakan responden lebih tertarik melakukan seks karena faktor fisik yang atraktif seperti bertubuh tinggi, bahu bidang, berwajah simetris, rahang kuat dan suara dalam.

Meskipun faktor fisik menjadi pilihan terbanyak bagi wanita dalam melakukan seks, namun wanita selalu melakukan seks berdasarkan emosinya.

Wanita memang tidak bisa ditebak dan lebih kompleks dibanding pria. Beberapa teori menyebutkan bahwa kemampuan seks yang dimiliki seorang wanita adalah hasil turunan dari ibu, nenek dan keturunan wanita di atasnya.

Apapun alasannya, yang pasti seks harus tetap dilakukan atas dasar cinta. Melakukan seks untuk balas dendam adalah tindakan yang sangat tidak terpuji. Namun hal penting yang harus dicatat pria agar pasangan wanitanya mau melakukan seks adalah menjaga kebersihan badan, mulut, dan alat kelamin, karena wanita ingin melakukan seks dalam keaadaan bersih.

Setan Menyeramkan Yang Mendiami Hutan New Hersey ( Serem ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris