Dosen Mesum Jerat Gadis Belia via Internet !


Tak pandang bulu, pelaku kejahatan seks di internet bisa berasal dari beragam profesi. Bahkan seorang dosen dan ilmuwan di universitas terkenal di Inggris pun harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus mesum via dunia maya.

Dosen bereputasi internasional bernama Dr Trevor Jackson yang mengajar di University of Newcastle ini, mengaku bersalah berhubungan seks dengan gadis di bawah umur yang dikenalnya via internet.

Bahkan untuk itu, ia rela melakukan perjalanan jauh dari Newcastle ke pulau tempat tinggal sang gadis yang masih berusia 13 tahun. Dilasnir Ukexpress , ia mengaku telah lima kali melakukan 'perjalanan seks' tersebut.

Dalam persidangan di pengadilan Newcastle Crown Court, terungkap bahwa Jackson pertama kali berkenalan dengan korban di dunia maya via situs jejaring sosial. Ia pun terus menjalin hubungan online di situs yang dirahasiakan namanya ini.

Dan rupanya, Jackson memang terindikasi sebagai pedofilia. Sebab dalam razia di rumahnya, aparat menemukan konten pornografi anak di komputer tersangka.

Terang saja pihak Newcastle University merasa terganggu dengan kelakuan dosen mesumnya itu. Mereka pun berjanji akan membantu polisi secara penuh dalam ksus ini.

"Perlu dicatat kalau kami punya sekitar 5000 staff dan 19.000 mahasiswa dan tindak kriminal serius adalah sesuatu yang jarang," ujar juru bicara universitas.

Momen Obral Laptop di Rusia Yang Berakhir Mengerikan ( Video ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris