Foto Telanjang Oknum Guru Gegerkan Warga Banyuwangi !

Warga Banyuwangi dikejutkan dengan beredarnya foto telanjang seorang wanita yang diduga berprofesi sebagai guru. Foto telanjang itu beredar luas melalui HP sejak sepekan lalu.

Entah dari mana asalnya, foto bugil yang diduga koleksi pribadi tersebut bisa menyebar ke masyarakat. Foto itu sendiri mulai menyebar dari HP ke HP, bahkan diperkirakan foto bugil itu menyebar lebih dari 5 gambar.

"Saya diberi temen, katanya ada foto guru bugil," jelas Eko sambil menunjukan gambar yang dimaksud pada detiksurabaya.com.

Dalam foto yang ditunjukan Eko, nampak terlihat seorang wanita dengan posisi tidur terlentang hanya menggunakan celana dalam warna putih. Bagian dada wanita tersebut nampak terlihat dengan jelas. Satu foto lagi bahkan pengambilan gambarnya difokuskan ke bagian vital si model.

Konon, model foto bugil tersebut seorang guru SD di Kecamatan Cluring berinisial SR. Dugaan tersebut semakin kuat setelah Polsek Cluring sendiri mengaku telah menerima laporan pengaduan SR terkait penyebaran foto tersebut.

"Benar ada wanita lapor terkait foto pribadinya menyebar ke masyarakat," jelas Kanit Reskrim Polsek Cluring, Aiptu Bagio pada wartawan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris