Pria AS Yang Doyan Cumbui Kuda ( Aneh ! )


Pria asal South Carolina, AS ini nekat bercumbu dengan kuda. Aktivitas edan itu terekam video dan ia pun diganjar hukuman penjara. Idih!

“Saya menyesal telah melakukannya, dan tak bermaksud demikian. Semua salah saya,” hanya kata-kata penyesalan itu yang berulang kali keluar dari bibir Rodell Vereen yang kini diganjar tiga tahun penjara, seperti dilansir Yahoo!, Kamis (5/11).

Selama dua tahun belakangan ini, pria berkulit hitam itu menyiksa kuda. Tindakannya itu kepergok pemilik kuda yang curiga, Barbara Kenley. Perempuan itu memasang kamera keamanan di istalnya dan merekamnya ketika Vereen sedang ‘menyerang’ kudanya yang berusia 21 tahun, Sugar.

Kecurigaan Kenley bermula ketika Sugar bertingkah aneh dan terkena infeksi. Ini bukan pertama kalinya ia memergoki Vereen. Pada 2007 lalu, ia menemukan pria itu tertidur di kandang setelah ‘bermain’ dengan kuda-kudanya. Vereen mengaku bersalah ketika itu dan bebas bersyarat, serta berstatus sebagai penjahat seks.

“Saya bagai berada di neraka karena hal ini. Mereka semua bercanda dan ini dan saya merasa tak sanggup lagi menerimanya,” pungkas Vereen.

Setan Menyeramkan Yang Mendiami Hutan New Hersey ( Serem ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris