Klub Laki-Laki Antipoligami Diluncurkan !


Penolakan atas poligami dilontarkan sejumlah kalangan. Bila Anda bagian dari yang tidak setuju, ada baiknya ikut klub antipoligami ini. Kali ini klub antipoligami dimotori pihak laki-laki.

“Kami bikin admin facebook antipoligami. Ini bagus buat membuat jaringan, diskusi dan merespon klub poligami yang marak akhir-akhir ini,” kata Fauzi, dari Koalisi Laki-laki Menolak Poligami (Kolmi) di kantor Kontras, Jl Borobudur 14.

Ada sejumlah alasan bagi yang menolak, sebanyak argumen yang mendukung poligami. Bagi yang antipoligami, penolakan itu didasari upaya menyelamatkan harkat perempuan. Selain itu, poligami selalu berkait dengan kemunduran kualitas
keluarga dan memasuki lingkaran kemiskinan.

“Ini bukan untuk gaya-gayaan. Tetapi ini untuk menyelamatkan perempuan, keluarga. Banyak studi, poligami lebih dekat dengan kemiskinan,” imbuhnya.

Saat diluncurkan satu minggu lalu, respon pengguna facebook cukup tinggi. 246 facebook-er langsung bergabung dengan bebagai tanggapan.

“Banyak yang mencibir juga. Tetapi banyak yang mendukung. Justru ini bagusnya menjadi diskusi yang menarik,” pungkasnya.


Momen Obral Laptop di Rusia Yang Berakhir Mengerikan ( Video ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris