Dipaksa Jadi Pelacur , Mau Terjun Dari Menara PLN !


Tidak terima dijadikan pelacur, seorang wanita berusia 30 nekat memanjat tower milik PLN dan nyaris mau bunuh diri. Namun berkat kesigapan Wakasat Samapta Polresta Bogor, akhirnya wanita berusia 30 tahun itu berhasil diselamatkat.

Peristiwa itu terjadi Jumat pagi pukul 09.00 hingga pukul 13.20 di tower PLN di Kampung Sawah, Tegal Gundil, Kota Bor atau tepatnya di Flyover Tol Jagorawi pintur keluar Baranansiang.

Menurut Endang, pemilik kios tepat di bawah tower itu, sekitar pukul 09.00 tadi pagi, wanita tersebut membeli tisu dan minuman segar dari kiosnya. Wanita yang mengenakan baju warna pink dan celana jeans tersebut mengaku kabur dari Batam. Ia dibawa ke Bogor oleh seseorang dengan janji akan diberikan pekerjaan.

Namun, sesampai di Bogor, wanita berambut sebahu ini justru mau dijadikan jadi pelacur sehingga dia kabur. Rupanya karena depresi dan tak lama kemudian, tiba-tiba naik ke menara PLN tersebut.

Tentu saja kejadian itu jadi tontonan warga karena si wanita tadi nekat mau bunuh diri. Tak lama kemudian aparat kepolisia tiba di lokasi dan membujuk si wanita itu turun. Namun tidak digubris sampai akhirnya polisi mendatangkan mobil pemadam kebakaran berbelalai panjang.

Setelah dibujuk oleh AKP Arif, akhirnya si wanita tersebut mau turun. Ia segera dilarikan ke Polsek Bogor untuk dimintai keterangan. Belum diketahui identitasnya.

Source: suryaonline.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris