Guru Colok Mata Murid Pakai Kayu !


Seorang guru di sebuah SMP Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, tega mencolok mata siswa. Korban yang bernama Muhammad Kadafi itu mengalami luka serius di bagian mata, sehingga sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkari.

Kejadian ini bermula saat Kadafi dan empat temannya sedang berada di kelas. Kadafi hendak membuang sampah dengan cara menendang keluar kelas. Seorang guru Matematika, Hasnah, melihat kejadian itu. Hasnah marah dan menampar Kadafi.

Tak puas, Hasnah kemudian menusuk mata kiri siswanya itu dengan sebuah kayu. Korban langsung jatuh tak sadarkan diri. Matanya berdarah. Teman-temannya pun segera membawa Kadafi pulang.

Kondisi Kadafi mengkhawatirkan. Ayahnya, Syamsiar Suyuti, segera membawa Kadafi ke rumah sakit. Menurut dokter, mata hitam Kadafi berdarah. Dokter khawatir Kadafi akan buta jika tak segera diobati.

Syamsiar berang dengan kejadian yang menimpa putranya. Ia pun segera melaporkan Hasnah ke Polsek Tamatea. Ia menuntut Hasnah ke jalur hukum. Polisi telah menangani kasus ini. Polisi belum mengamankan Hasnah yang telah mengabdi selama 30 tahun di sekolah tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris