Gadis Cantik Manjat Menara Habis Diperkosa !


Ratusan warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Kota, Ponorogo, Jawa Timur, mendadak gempar dengan kenekatan seorang wanita bernama Emi. Pasalnya, wanita paruh baya ini mencoba bunuh diri dengan memanjat menara telepon selular setinggi 80 meter.

Berbagai cara dilakukan untuk bisa membujuk wanita tersebut mau turun. Namun, pelaku tetap tidak mau turun. Takut keadaan semakin buruk, polisi dibantu tim penolong dari Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Ponorogo langsung menaiki menara untuk menurunkan Emi.

Setelah melalui proses negosiasi, wanita nekat yang mengaku warga Tanahabang, Jakarta Barat ini akhirnya berhasil dibawa turun. Agar bisa menjalani pemeriksaan kesehatan, petugas membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Doktor Harjono, Ponorogo.

Di hadapan petugas, wanita berusia 40 tahun ini mengaku nekat ingin mengakhiri hidupnya lantaran sakit hati telah diperkosa. Polisi kemudian menyita tas berisi tiket bus jurusan Bogor-Solo, sebuah foto yang diduga pelaku yang memperkosa korban, serta uang Rp 25 ribu. Sumber : liputan6
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris