Ular Kobra Pemakan Mayat Menghebohkan !


Ular Pemakan Mayat ini membuka Mulutnya Tiap Melihat Kain Putih

Warga Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menangkap seekor ular cobra berukuran panjang sekitar empat meter, yang diketahui memakan mayat.

Ular berukuran besar dengan diameter 40 cm meter ini berhasil ditangkap warga di pemakaman umum desa setempat, saat ular tersebut sedang keluar dari lubang sebuah kuburan yang ambruk.

"Ular ini sebenarnya jinak, namun ketika melihat orang yang berpakaian putih langsung membuka mulutnya seperti hendak memangsa orang itu," kata Kepala Desa Bujur Barat, Rajaie.

Ular cobra berukuran besar itu diyakini sebagai pemangsa mayat, karena di pemakaman umum Desa Bujur Barat banyak makam yang ambruk dan tidak diketahui mayatnya.

Salah satu indikasi bahwa yang memangsa mayat warga yang hilang di dalam kuburan di desa itu, jika ular tersebut melihat orang berpakaian putih langsung membuka mulut dan hendak memakan orang itu.

"Mayat di kuburan itu, kan dibungkus kain putih. Makanya begitu melihat orang berpakaian putih langsung membuka mulut, mungkin dikira mayat juga," ucapnya. kompas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris