Ular Phyton Sepanjang 1,2 meter Bersembunyi di Balik BH !


Sesi Interogasi terhadap Dorota Mildrowska di Kepolisian Otwock, Polandia, berakhr dengan mengejutkan. Polisi yang sedang menginterogasi gadis berusia 19 tahun tersebut terlonjak kaget ketika seekor ular sepanjang 1,2 meter muncul dibalik BH milik Dorota. Ular phyton tersebut langsung berhadapan dengan polisi yang sedang menginterogasi. Kepanikan langsung terjadi di kantor kepolisian.

"Kami tidak menggeledah bajunya karena kami menghormati hak asasi manusia. Kami juga tidak berpikir ada seekor ular did alam pakaiannya, ," demikian kata Juru Bicara Kepolisian setempat.

Saat Dorota ditanya mengapa membawa ular, dia tidak menjawab. Dia hanya tersenyum dan sama sekali tidak peduli dengan kepanikan yang dia timbulkan. Dorota di bawa ke Kantor Polisi karena dianggap berbuat onar dan mengganggu ketentraman publik. Dia merusak pintu apartemennya dan menggelar pesta di atap.

Dorota dibantu dua temannya melakukan keonaran tersebut. Pihak berwenang Kepolisian setempat memperkirakan kerugian yang ditimbulkan Dorota mencapai €380 atau sekitar Rp. 5,7 juta. Saat kamarnya digeledah, polisi juga menemukan 19 tas berisi amphetamine. Zat ini termasuk dalam golongan II yang berpotensi mengakibatkan sindrom ketergantungan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris