Jenazah Terbaring 5 Tahun Tanpa Diketahui Orang !


Jenazah seorang perempuan berusia 85 tahun ditemukan di flat-nya di Inggris setelah terbaring selama 5 tahun. Polisi menemukan jenazah ini di wilayah permukiman mewah distrik Edinburgh, New Town, setelah seorang tetangga melaporkan kepada dewan kota mengenai tumpahan air yang menembus langit-langit di flat-nya.

Polisi yang dikirimkan memaksa masuk ke dalam flat dan menemukan tumpukan surat dan koran hampir setinggi 1 meter sebelum mendapati sesosok jenazah yang telah membusuk. Di antara surat yang ditemukan, terdapat beberapa pucuk surat dari perusahaan perawatan perlengkapan rumah tangga. Polisi juga menemukan tempat cuci piring penuh dengan air yang terus meluap.

Purves, perempuan itu, mulai tidak tampak lagi di lingkungan sekitarnya pada tahun 2004. Penemuan jenazah ini sekaligus merupakan gambaran mengguncangkan dari terkikisnya semangat kepedulian sosial dalam kehidupan masyarakat modern di Inggris.

Uji forensik telah diadakan untuk mengidentifikasi jenazah yang diyakini sebagai pemilik flat adalah Isabella Purves yang diperkirakan berusia 90 tahun saat ini. Tidak ada hal yang mencurigakan dari seputar kematian Purves.

Giovanni Cilia yang memiliki toko bunga Fioritalia di bawah flat Purves mengaku terguncang setelah sekian lama tak melihatnya. "Aku biasa melihatnya melintas di depan toko, kemungkinan 4 kali dalam seminggu. Kematiannya membuat setiap orang di sini terkejut. Terakhir kali, kulihat ia cukup bugar dan sehat untuk orang seusianya," kata Cilia. (kompas.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris