Akhirnya Dokter Michael Jackson Jadi Tersangka !


Penyebab kematian megastar Michael Jackson sudah menemui titik terang. Polisi telah menetapkan dokter pribadi Michael sebagai tersangka pembunuhan.

Dr Conrad Murray ditetapkan sebagai tersangaka atas pembunuhan tidak disengaja terhadap Michael Jackson. Pria 51 tahun itu diduga menyuntikkan obat-obatan yang akhirnya membuat pelantun ‘Black or White’ itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Obat-obatan ‘Propofol’ yang disuntikkan dokter tersebut ke tubuh Michael diduga pihak kepolisisan sebagai penyebab utama gagal jantung sang Raja Musik Pop Dunia itu. Sabtu malam , kepolisian Los Angeles pun mentetapkan status tersangka bagi Dr Conrad Murray.

Namun hingga kini pihak kepolisian mengaku belum bisa bertemu dengan dokter tersebut. Dalam dua kali pemanggilan, hanya pengacaranya yang datang.

Penetapan status tersangka pada dokter pribadi Michael ini membuktikan kecurigaan pihak keluarga Michael benar. Sebelumnya ayah Michael Joe Jackson sempat menyinggung bahwa ada kemungkinan sang anak dibunuh oleh orang yang dekat dengannya.

“Dokternya memberikannya (Michael) obat untuk istirahat. Tapi dia (Michael) tak bangun lagi. Ada sesuatu yang salah,” ujar Joe di Mirror.

Propofol memang obat-obatan untuk mengobati penyakit susah tidur. Obat-obatan keras itu pun ditemukan di rumah Michael.

sumber : Detikhot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris