Pengendara Motor Tanpa Lengan di China !


Seorang pengendara sepeda motor mendapat peringatan keras dari polisi lalu lintas China karena berkendara tanpa lengan.

Pihak berwajib di Jimo, Propinsi Shandong menghentikan motor yang sedang melaju karena merasa aneh dengan motor tersebut namun keganjilannya baru terjawab setelah ia melihat bahwa pengendara itu mengendarai sepeda motornya tanpa tangan, demikian lansir Qilu Evening Post.

Liu, 27, sang pengendara motor kehilangan kedua lengannya di usia 7 tahun pada saat tersengat arus listrik. Ketika berusia 10 tahun, kedua orang tuanya mengirimnya ke sirkus lokal untuk mempelajari aneka ilmu yang berguna untuk membantunya beraktivitas sehari-hari, dan sejak itu ia melatih dirinya untuk mengendarai sepeda motor tanpa lengan.

Petugas kepolisian Xhang Jie mengatakan, "Saya melihat dari jauh sebuah sepeda motor yang ditumpangi oleh 3 orang dewasa namun saya benar-benar tertegun setelah menyadari sang pengendara sepeda motor ternyata tak berlengan."

Liu mengakui bahwa ia telah mengendarai motor rakitannya ini selama 10 tahun tanpa lengan dan ia bahkan tak memiliki surat ijin mengemudi atau SIM.

Ia menambahkan bahwa sirkus dimana ia bekerja sudah tutup sekitar tiga tahun silam. Kini ia beserta dua temannya yang juga mengalami cacat fisik melakukan pertunjukan jalanan.

Tadinya polisi bermaksud untuk mendendanya, namun karena ia tak memiliki uang, akhirnya polisi memberi peringatan serius. Dan sebagai warga negara yang baik, Liu berjanji kepada pihak berwenang bahwa ia tak akan lagi mengendarai sepeda motor agar tak membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris