Peti Jenazah MIchael Jackson Ternyata Kosong !


Dimanakah mayat Jacko saat prosesi penghormatan di Staples Center, Los Angeles, apakah di dalam peti matinya yang dilapisi emas itu atau di tempat lain?

Hal ini menjadi misteri baru yang menyelimuti pemakaman Michael Jackson pada Selasa, 7 Juli 2009, demikian The Sun (8/7/2009). Banyak orang yang menduga bahwa peti mati itu sudah kosong. Sebagian orang yakin Jacko dimakamkan di Forest Lawn Cemetery, Hollywood Hills. Namun, dugaan itu meleset. Tempat itu hanya sebagai ‘pemberhentian’ sementara bagi jenazah Jacko. Di sana tubuh kaku Jacko dibalsem. Demikian dilansir The Sun, Rabu (8/7/2009).

Prediksi lain muncul. Setelah dari Forest Lawn Cemetery, peti mati mewah itu dibawa ke Staples Center, Los Angeles, untuk memberi kesempatan publik melakukan penghormatan terakhir. Diduga, di Staples Center, peti mati tersebut sudah kosong. Mungkin saja keluarga Jackson telah memakamkan jenazah King of Pop sebelum dibawa ke Staples Center. Jika di dalam peti tersebut terdapat jenazah Jacko, usai dari Staples Center, mengapa tidak kembali ke Forest Lawn Cemetery.

Menurut sumber, keluarga Jackson masih bingung menentukan lokasi pemakaman. Mereka ingin menguburkan Jacko di Neverland, Santa Barbara, California. Namun, rencana tersebut terbentur peraturan yang melarang menguburkan jenazah di luar pemakaman umum tanpa izin.

Sumber: Okezone dan The Sun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris