Model Cantik Iklan Mi Instan Tewas Terbakar !


Foto : Melina Rachmawati Aditya (facebook)

Empat orang tewas dalam kebakaran yang melanda sebuah rumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Satu di antaranya adalah model iklan mi instan 'Indomie' dan permen 'Fisherman's Friend'.

Model iklan televisi itu bernama Melina Rahmawati (24). Ia adalah putri bungsu Aditya Warman, sang pemilik rumah. "Dia model cantik," kata Wendi Kurnia, tetangga korban, Selasa 28 Juli.

Saat kejadian, Melina berada di lantai dua bersama tiga saudaranya yang tengah bermalam. Ia satu kamar dengan Ririn (24), sepupunya. Sedang, dua lainnya, Salma (50) dan Edi Wijaya (56) berada di kamar terpisah.

Keempatnya ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di dalam kamar mandi lantai dua. Mereka diduga terjebak di lantai dua dan berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke kamar mandi. Melina dan Ririn ditemukan dalam keadaan saling berpelukan.

Sedangkan orangtua Melina dan satu keponakannya yang tengah tidur di lantai bawah selamat. Mereka berhasil diselamatkan para tetangga.

Kebakaran yang menimpa sebuah rumah tinggal di Jalan Sawo III No 1, RT 02, RW 09, Manggarai Selatan, Tebet, itu terjadi sekitar pukul 02.00. Api padam sekitar satu jam kemudian.

vivanews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris