Rambut Michael Jackson Dibikin Jadi Berlian !


Berita seputar Michael Jackson memang tak pernah pudar. Selalu ada saja yang terbaru. Salah satunya adalah rambut megabintang tersebut rencananya akan dijadikan berlian.

Rambut yang akan dijadikan berlian itu adalah rambut Michael yang pernah terbakar pada saat dirinya sedang syuting iklan Pepsi tahun 1984 silam. Ralph Cohen, eksekutif produser iklan Pepsi yang menyelamatkan Michael pada saat peristiwa itu terjadi. Ralph dengan cepat menggunakan jaketnya untuk menyelamatkan kepala Michael dari api.

Ternyata, setelah itu beberapa rambut Michael tertinggal di jaket milik Ralph tersebut. Ralph tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia menjual rambut superstar itu ke pada kolektor bernama John Reznikoff. Dan John juga tak mau kalah dari Ralph. Dia menjual rambut Michael ke perusahaan yang khusus membuat rambut menjadi berlian. Perusahaan itu bernama LifeGem. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 28 Juli 2009.

Dean VandenBiesen pendiri LifeGem mengatakan perusahaannya itu memang bergerak dalam bidang menciptakan berlian dari rambut. Dan dia berencana menjadikan rambut Michael untuk dijadikan berlian.

"Kita sedang memeriksa berapa banyak berlian yang bisa diciptakan dari rambut Michael. Ini akan menjadi barang yang terbatas dan kami sudah mengantisipasinya," kata Dean VandenBiesen.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris