Foto SBY Menjadi Target Penembakan Teroris !



Foto SBY ditembak teroris

Video Pidato SBY Terkait Ledakan Bom

Presiden SBY memperlihatkan beberapa foto teroris yang sedang berlatih menembak. Pada salah satu foto tampak 2 orang berseragam dan mengenakan topeng hitam, mereka sedang membidikkan senjata ke arah target yang tak lain adalah foto SBY. Selain foto-foto SBY sebagai target penembakan tersebut ada juga video yang katanya diperoleh Presiden SBY dari intelijen.

"Akan ada rencana pendudukan KPU pada saat hasil pemungutan suara, ada pernyataan akan ada revolusi kalau SBY menang, kita bikin Indonesia seperti Iran, dan terakhir ada pernyataan bagaimanapun SBY tidak boleh dan tidak bisa dilantik," tuturnya seperti yang dilansir Antara.

Sementara itu Kapolri, Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri data-data tersebut diperoleh saat penangkapan teror di Kalimantan Timur. Kapolri mengatakan bahwa ketika pelaku teror di Kaltim ditangkap, aparat juga menyita beberapa barang bukti berupa CD "compact disc" yang merekam proses perakitan, dan sejumlah bom yang siap untuk diledakkan. Ia berjanji akan terus mengembangkan kasus terorisme di Kalimantan Timur tersebut karena diduga ada kaitannya dengan ledakan Bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

"Kami menemukan bukti adanya keterkaitan antara penangkapan pelaku teror di Kaltim dengan ledakan di Jakarta," kata Bambang saat konferensi pers di depan Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jumat malam.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris