Hantu Michael Jackson Bersayap Muncul Di Inggris !

Arwah Michael Jackson gentayangan di Inggris. Setelah diamat-amati, ternyata hantu megabintang itu memiliki sayap. Gary Sloggett pun langsung kaget. “Sejujurnya, saya sedikit skeptis. Saya bukan fans Michael Jackson. Tapi, begitu saya melihat foto itu di komputer, itu membuat saya mulai berpikir,” katanya.

Hantu Jacko, sebagaimana dibuktikan Gary Sloggett lewat foto-fotonya, muncul di atas kap mobilnya. Kemunculan itu terjadi hanya dalam hitungan belasan jam setelah Sang Raja Pop meninggal dunia. “Saya tak mengatakan bahwa saya tersentuh dengan kehadirannya. Tapi, ini tidak biasanya saja. Saya bahkan butuh sedikit keberanian untuk mengatakannya,” tuturnya pula.

Gary yang menikah dengan Moira, 41 tahun, dan memiliki dua orang anak, Amy (13) dan Thomas (11), baru sadar bayangan Jacko itu muncul setelah berhari-hari. Dia tidak meng-uppload foto itu selama beberapa hari. Tapi, dia mengaku mengambilnya pada sekitar pukul 10 pagi pada hari meninggalnya Michael Jackson.

“Ketika saya melihat foto itu, saya langsung beralih kepada istri saya dan mengakatakan, ‘Apa yang dilakukan Michael Jackson di kap mobil saya’,” katanya. Dari foto itu pula, Gary Sloggett melihat ada keanehan. “Jika Anda melihat foto itu cukup lama, bahkan terlihat bahwa dia memiliki sayap,” tambahnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris