Pesta Seks Pelajar di Tegal Menghebohkan !


Tujuh pasang muda-mudi yang diduga tengah berbuat mesum di sebelah timur kawasan objek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Jawa Tengah, dibekuk polisi.

Mereka digerebek jajaran Satsampata Polresta Tegal saat sedang berasyik masyuk di bilik-bilik bambu yang berada di sepanjang pantai tersebut. Dari tujuh pasang itu, sembilan orang di antaranya merupakan pelajar SMA yang baru merayakan kelulusan UN 2009.

Kabag Bina Mitra Polresta Tegal, Kompol Siswoyo mengatakan tujuh pasangan mesum itu digerebek saat sedang berasyik masyuk di bilik-bilik bambu yang berjejer di sepanjang pantai tepatnya sebelah timur kawasan wisata PAI.

Dari tujuh pasangan mesum itu, tiga di antaranya merupakan pasangan pelajar, dua pasangan dari pelajar dan masyarakat biasa. "Kita dapat laporan dari masyarakat bahwa ada pelajar yang tengah berbuat mesum. Laporan ini langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan. Kita juga temukan barang bukti berupa pakaian dalam," katanya di Tegal.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan sembilan pelajar itu berasal dari sejumlah SMA ternama yang ada di tiga daerah, yakni Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Brebes. "Para pelajar ini tidak hanya berasal dari Tegal saja, tapi ada juga yang dari Brebes dan Kabupaten Tegal," ujarnya.

Siswoyo menjelaskan, para pelajar itu tidak ditahan. Mereka hanya diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. "Mereka hanya kita beri pembinaan saja," katanya.

tribun
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris