Ibu Haji Dirampok dan Diperkosa oleh 4 Pria ( Biadab ) !


Jember (jurnalbesuki.com) - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah kiranya nasib yang menimpa perempuan ini. Sudah hartanya ludes dibawa perampok, kehormatannya terkoyak karena diperkosa bergiliran empat pelaku yang menyatroni rumahnya, Senin (1/3/2010).

Nahas itu dialami Hj.St (35), warga desa Sukorejo, kecamatan Sukowono. Ketika sedang asyik tidur, dia tiba-tiba dibangunkan empat penjahat yang masuk ke dalam rumahnya.

"Pelaku berhasil masuk rumah setelah mencongkel jendela dapur. Waktu kejadian, suami korban sedang tak berada di rumah. Dia hanya berdua dengan anak laki-lakinya," ujar salah seorang warga bernama Bambang.

Pelaku yang semuanya bersenjatakan celurit itu selanjutnya menyekap penghuni rumah. Pelaku juga meminta korban menunjukkan harta bendanya. Korban yang ketakutan menuruti saja apa kemauan empat perampok tersebut.

Setelah berhasil menguras seisi rumah, rupanya pelaku masih belum puas. Bu Haji yang juga pemilik toko itu kemudian diseret ke salah satu kamar yang ada di rumah tersebut. Empat perampok kemudian memerkosanya secara bergiliran.

"Ketika yang satu memerkosa, temannya yang lain mengalungi korban dengan clurit. Jadi korban tak bisa melakukan perlawanan," kata Bambang.

Puas melampiaskan nafsu syahwatnya, empat perampok ini kemudian pergi begitu saja sambil membawa harta benda korban. "Setelah pelaku pergi, korban berteriak minta tolong yang akhirya mengundang warga untuk berdatangan," lanjut Bambang.

Kapolsek Sukowono AKP Mastur membenarkan adanya perampokan yang diikuti tindakan pemerkosaan tersebut. "Untuk kerugian harta benda, kita masih melakukan perincian. Korban juga segera kita mintakan visum untuk proses kasus perkosaannya," kata Mastur di sela-sela melakukan olah kejadian perkara.

http://jurnalbesuki.com/BU-HAJI-DIGILIR-4-PERAMPOK.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris