Wajah Dioperasi Menjadi Seperti Ratu Mesir Purba ( Gila ! )


Nileen Namita, 49 tahun asal Brighton mengubah wajahnya menjadi mirip seperti Ratu jaman kuno Mesir, Ratu Nefertiti- yang dalam sejarahnya dianggap sebagai wanita paling mempesona, dengan julukan The Beauty of the Nile.

Adapun hal itu dilakukan Nileen karena dirinya merasa dirinya adalah reinkarnasi dari Ratu Nefertiti.

Perubahan wajahnya sendiri sudah dimulai lebih dari 20 tahun yang lalu atau sekitar tahun 1987 dimana selama itu Nileen telah menghabiskan uang £200,000 (sekitar Rp 3.054.210.000) hanya untuk merubah wajahnya seperti Ratu Mesir jaman kuno dulu.


“Lewat masa kanak-kanak dan remaja, aku terus menerus bermimpi tentang ratu jaman kuno ini.

Mimpi-mimpi itu merupakan pandangan dari intensitas atau kekuatan yang menakjubkan – aku bisa melihat dimana dia tinggal, pembantu-pembantunya, kamar-kamarnya, bahkan makanan yang dia makan – dan meski awalnya aku mendapati mimpi-mimpi itu menakutkan, aku mulai mencari tahu apa maksud dari mimpi-mimpi itu.

Usia 23, aku menjalani analisa psikologi dengan seorang konselor. Perlahan-lahan, aku mulai menyadari kalau aku bermimpi tentang itu semua karena aku adalah reinkarnasi dari Nefertiti.

Beberapa minggu kemudian aku melihat sebuah foto Nefertiti untuk pertama kali dan aku terkejut dengan kefamiliaran foto tersebut.

Aku tahu beberapa orang bakal sulit untuk mengerti kenapa aku harus melakukan begitu banyak operasi, tapi setelah itu pengelihatan-pengelihatan itu semakin menjadi lebih kuat. Aku memutuskan untuk melakukannya sehingga aku terlihat menjadi versi modern-nya Nefertiti,” cerita Nileen seperti diberitakan Dailymail.co.uk.

Adapun dalam prosesnya hingga menghasilkan wajahnya seperti saat ini, Nileen harus menjalani sekitar 51 operasi yang terdiri dari 8 kali operasi hidung, 3 kali implant dagu, satu kali pengangkatan alis mata, 3 kali facelit (pengangkatan wajah), 6 kali mini facelit, 2 kali operasi bibir, 5 kali operasi mata, dan 20 minor tweak.

Meski sudah menjalani 51 operasi, namun Nileen ternyata berencana menambah operasi lagi karena dirinya merasa wajahnya yang sekarang belum sempurna. Bahkan dirinya menganggap wajahnya yang sekarang sebagai karya yang masih dalam perkembangan.

“Aku kepingin bibirku dibuat sedikit lebih bagus dan berencana untuk melakukan beberapa operasi lagi pada hidungku untuk menyeimbangkan lubang hidungku,” ujarnya lagi.

Lalu gimana juga ya reaksi keluarganya dengan operasi dan wajah baru Nileen, ya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris