PSK di Swiss Dilatih Untuk Pakai Defibrillator !


Perdagangan seks sangat berkembang pesat di kota Lugarno, Swiss dengan ribuan pelanggan yang menyeberangi perbatasan dekat Italia. Saat ini ada 38 rumah bordil di daerah tersebut, sebagian besar melayani klien dari Italia. Para pelacur ditempat itu sedang dilatih untuk menggunakan defibrillator di bordil untuk mencegah klien yang sekarat akibat jantung.

telegraph.co.uk melaporkan menyusul insiden serangan jantung di antara beberapa pelanggan, termasuk kematian salah seorang pria tua yang dilaporkan telah menggunakan obat anti-impotensi kegiatan sex-nya ditempat tersebut, kini para PSK telah dilatih untuk menggunakan defibrillator sebagai alat kejut listrik untuk mengembalikan detak jantung normal setelah jantung berhenti.

Disosialkannya defibrillator itu dipicu atas kematian seorang pensiunan tua yang telah dilaporkan menggunakan obat anti-impotensi. Langkah untuk menempatkan defibrillator di 38 klub seks dan pelacuran di daerah Lugarno telah didukung oleh para pejabat kesehatan setempat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris