Video Mesum 14 Siswa Samarinda Menghebohkan !


Kabar memalukan datang dari dunia pendidikan indonesia.Bukan sebuah prestasi yang ada melainkan Adegan Mesum Siswa MTsN Model Samarinda.

Mereka kedapatan melakukan perbuatan mesum di dalam kelas pada jam kosong, Setidaknya ada 14 siswa yang berbuat mesum di sekolah.Masing-masing 8 wanita dan 6 pria.

Mereka adalah Nr (13), Rh (13), El (13), Md (14), Ht (14), Har (15), Er (15) dan My (15), Sr (14), Al (14), Le (14), Zl (14), An (15) dan Rr (15).


Ini merupakan sebuah ironi,disaat pendidikan kita terpuruk,ditambah pula dengan perbuatan mesum di sekolah apalagi sekolah tersebut berpaham keagamaan yang menjunjung tinggi nilai2 agama Islam.

"Kebanyakan teman saya itu pacaran dengan adik kelas," ujar Hariyadi, salah satu siswa kelas III, saat ditemui detikcom usai sekolah.

Hal tersebut diakui juga oleh siswa lainnya, Sidik Irjali. Menurut Sidik, sudah bukan hal yang aneh jika para siswa berpacaran. Para siswa yang dikeluarkan, sambung Sidik, kerap terlihat berciuman di lingkungan sekolah.

"Ada yang (ciuman) di dalam kelas. Ada juga yang di luar kelas," ungkap Sidik.
Annisa, siswa kelas I, mengatakan, adegan mesra sesama siswa bukan lagi hal yang aneh. Hal itu sudah menjadi pemandangan sehari-hari.

"Anak kelas I berpacaran dengan kakak kelas. Itu sudah sering di sekolah, mereka pacaran sambil peluk-pelukan," ujar Annisa.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 14 siswa MTsN di Samarinda dikeluarkan karena berbuat mesum di sekolah. Para siswa ini terdiri dari berbagai kelas, mulai kelas 1, 2 dan 3. Dari jumlah itu, 8 di antaranya wanita.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris