Bunuh Diri Usai Pengakuan Dosa di Katedral !


Gereja Katedral Jakarta dihebohkan dengan ulah seorang laki-laki berusia 35 tahun yang berniat menghabisi nyawanya di dalam gereja usai melakukan pengakuan dosa.

Alex Rachel,nama pria itu, ditemukan terkapar oleh Pastor ST Bratakartana dengan sepuluh luka tusukan di perut dan satu sayatan di leher. Meski dalam keadaan kritis, Alex masih bisa bernafas.

Peristiwa tersebut berawal saat Alex mengadukan seluruh curahan hatinya pada Pastor ST Bratakartana diruang pengakuan dosa gereja pada pukul 09.00, kemarin. Selanjutnya Pastor mempersilakan Alex pulang ke rumah untuk menenangkan diri tapi ia tak mau karena katanya ada banyak polisi yang menunggunya di luar.

Pastor kemudian meminta petugas gereja memeriksa situasi sekitar sekaligus meninggalkan Alex seorang diri untuk kemudian menghubungi Pos Polisi Pasar Baru demi menjaga-jaga dari hal yang tak diinginkan.

Nahas, saat kembali ke ruang pengakuan dosa, Pastor ST Bratakartana menemukan Alex bermandi darah sambil memegang gunting ditangannya. Ia lantas langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor sawah Besar.

Hingga kini kondisi Alex masih sangat kritis dan dirawat di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Husada Mangga Besar. Kepala Kepolisian Sektor Sawah Besar, Komisaris Iskandar membenarkan adanya kejadian itu dan kasusnya juga sudah ditangani.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris