Rahasia Kekayaan Capres Megawati !


Harga tanah dan bisnis pompa bensin adalah rahasia kekayaan capres Megawati dan Taufik Kiemas. Harga jual tanah yang tinggi dan bisnis pompa bensin memberikan profit bagi Megawati sehingga daftar kekayaan capres Megawati 200 milyar. Rahasianya adalah nilai investasi tanah dan investasi bisnis.

Rahasia kekayaan ibu Megawati Soekarnoputri terungkap di acara Metro TV Kick Andy. Episode Megawati dan Prabowo Kick Andy memberikan pelajaran betapa pentingnya investasi tanah, selain investasi bisnis. Tidak sangka bisa dapat tips investasi dari Kick Andy.

Menurut saya, harga tanah yang menjadi kunci kekayaan Megawati, apalagi dulu harga beli tanah masih rendah. Bila hanya mengandalkan keuntungan bisnis pompa bensin agak sulit, karena keuntungan bisnis pompa bensin naik turun, akibat tidak stabilnya harga BBM dan kurs dollar.

Harga tanah sama dengan harga emas, cenderung meningkat dari tahun ke tahun, sehingga bila bisnis pompa bensin sedang rugi, kerugian tersebut bisa ditutupi oleh selisih harga jual beli tanah. Jadi kombinasi perpaduan investasi bisnis dan investasi tanah bisa meningkatkan total kekayaan seseorang. Boleh juga nih investasi tanah dan bisnis, sebagai alternatif investasi emas.

Jadi sebaiknya selain investasi bisnis, kita juga perlu investasi property, termasuk investasi rumah dan investasi tanah, karena terus meningkatnya harga jual tanah, tapi kita harus cepat karena semakin tingginya harga beli tanah. Saya akan melakukan investasi bisnis dan investasi real estate sesuai rahasia kekayaan Taufik Kiemas dan capres Megawati bisnis dan harga tanah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris