Gadis Dibius dan Ditato 56 Bintang di Wajahnya ( Sadis ! )


Gadis ini hanya meminta ditato di 3 titik kecil di wajahnya tanpa merasakan rasa sakit. Sang seniman tato pun membiusnya. Bangun-bangun si gadis kaget dan shock.

Begitu pengakuan gadis yang bernama Kimberley Vlaeminck (18) ini. Gara-garanya, dia mendapati 56 tato bintang yang memenuhi seluruh wajahnya.

“Saat dia memulai akan menato wajah saya, saya tidak mau merasakan rasa sakitnya sehingga saya memilih tidur. Saya baru bangun pukul 5 pagi,” kata Kimberley seperti dikutip dari AFP .

Diceritakan Vlaeminck niatnya untuk mentato 3 titik kecil di wajahnya berubah ketika sang seniman menyarankan untuk memberikan tato 3 bintang agar kelihatan lebih cantik.

“Saat saya terbangun, saya melihat ia menato hidung saya dan saya melihat apa yang telah ia lakukan kepada wajah saya. Ternyata saya menghitung ada 56 tato bintang. Ini sangat mengerikan,” imbuhnya

Gara-gara insiden itu, Vlaeminck tak berani keluar rumah dan jalan-jalan. Dia pun menuntut sang seniman. Dia ingin sang seniman bertanggung jawab untuk memulihkan wajahnya.

Caranya dengan menanggung biaya laser yang bisa menghilangkan tato. Biayanya bisa mencapai ribuan Euro.

Lantas apa kata sang seniman Rouslan Toumaniantz? Dia menyangkal pernyataan kliennya itu.

“Dia tidak tertidur selama beberapa waktu. Kami sepakat untuk tidak menggunakan hipnotis atau obat. Masalah muncul ketika ayah dan teman-temannya melihat tato yang telah dibuatnya,” bela Toumaniantz. (Detik.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris