Berselancar Dengan Kepala Dibawah !

Wow...
Wow...

Mungkin hanya beberapa orang di dunia yang mampu berselancar dengan kepala dibawah. Dulip Kokuhannadige lah salah satu diantaranya.

Pria berusia 22 tahun itu selalu mengundang decak kagum siapapun yang melihat aksi surfing (selancar) terbaliknya. Bagaimana tidak, ia mampu 'menaiki' ombak dengan kepala dibawah selama sekitar 15 detik. Wow...

Meski Dulip telah mencoba mengajarkan teknik selancar unik itu kepada banyak orang, tak ada satupun dari mereka yang mampu menandingi pria yang baru menetap di Inggris sejak tahun 2005 itu.

Dulip, yang dahulu tinggal di Sri Lanka, dan keluarganya adalah korban bencana Tsunami yang melanda Asia pada Desember 2004 silam. Itulah awal dari aksi unik Dulip.

"Saya kehilangan semuanya karena Tsunami. Tapi saya memutuskan untuk menjadi relawan dan membantu orang-orang dengan mengajarkan mereka bagaimana berselancar disaat buruk," jelas Dulip.

"Pada suatu hari saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang beda, jadi saya mencoba berdiri dengan kepala saya diatas papan surfing." -Dulip Kokuhannadige-

[antara]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris