Kerbau Selamatkan Perempuan Dari Serangan Beruang

Beijing - Luo Fengju (55) warga Chengning, Yunnan, Cina, selamat dari serangan beruang
ketika hendak pulang ke rumah bersama lima kerbaunya. Penyelamat Luo ternyata tak lain adalah kerbau miliknya sendiri.

"Saya sedang mengumpulkan alat-alat buat meladang, tiba-tiba saya mendengar eraman. Ketika saya melongok ke atas, seekor beruang siap menyerang saya," kisahnya kepada Chunceng Evening Post seperti dikutip ananova.com.

Luo mengatakan, beruang hitam itu menyakar muka dan merobohkannya ke tanah. Perempuan itu berusaha untuk melepaskan diri dan berteriak meminta tolong.

"Tapi beruang itu menangkap kaki kanan saya. Saya berpikir saya akan mati," kisahnya.

Lima ekor kerbau Luo yang berada tak jauh darinya tiba-tiba bergerak dan menyerang beruang tersebut. Satu di antaranya menyeruduk binatang buas itu dengan tanduknya.

"Beruang itu pergi dan melarikan dari dari kerbau-kerbau saya," imbuh Luo.

"Tanpa kelima kerbau itu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya wanita berumur 55 tahun, bagaimana mungkin saya melawan beruang itu?" pungkasnya.

Merasa telah berutang nyawa, Luo lantas memperlakukan kerbaunya sebagai pahlawan. Kerbau-kerbau itu pun diberi lebih banyak makanan oleh Luo.

Irwan Nugroho - detikNews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris