Pengendara Sepeda Paling Sial Di Dunia


Dalam selang enam jam Robert Evans seorang pengendara sepeda asal Boulder, Colorado harus mengalami kecelakaan dengan dua jenis kendaraan yang berbeda.

Pertama, Evans mengalami kecelakaan setelah ditabrak oleh sebuah mobil yang kemudian melarikan diri. Tidak dijelaskan apakah pengemudi mobil tersebut dapat diamankan oleh polisi atau tidak.

Evans pun kemudian dirawat di rumah sakit terdekat namun beberapa saat kemudian diperkenan pulang seperti dilaporkan harian Metro.

Ternyata kesialan Evans hari itu belum berakhir. Dalam perjalanan pulang dengan menuntun sepedanya, Evans ditabrak sebuah kereta api ketika sedang menyeberangi rel kereta api.

Beberapa saat kemudian tubuhnya ditemukan di dekat sebuah anak sungai. Evans pun kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
Untungnya, nyawa Evans berhasil diselamatkan dan Evans pun diperkenankan pulang ke rumah. Namun lagi-lagi sial menimpa dirinya. Sebelum pulang Evans mendapatkan tiket denda dari polisi setempat karena melintasi rel kereta api yang memang tidak diperuntukkan bagi pejalan kaki. Dasar sial.

news online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris