Dhani : Siapapun Yang Menikahi Maia Itu Zina !!

Maia Resmi Menjanda

Pentolan RATU akhirnya memenangkan gugatan cerai, harta gono-gini dan hak asuh Al, El dan Dul sedangkan pentolan Republik Cinta tinggal gigit jari," Tapi Belum Berakhir "..

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Maia Estianty pentolan RATU dari suaminya Achmad Danni tak hanya itu hak asuh anak serta harta gono-gini jatuh pada dirinya.

Menurut Hakim, keputusan tersebut diambil karena sampai sekarang masih saja terjadi konflik di rumah tangga pentolan Dewa 19 tersebut yang dikabarkan juga telah menikah sirih dengan Mulan Jamella, namun sampai sekarang belum jelas gosip tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, biduk rumah tangga Maia dan Dhani sudah bermasalah sejak November 2006 tahun lalu sampai pada pertengahan tahun 2007, keributan rumah tangga keduanya mencuat ke publik, dan terkhir tragedi pemukulan manager Maia oleh pembantu Dhani yang bernama Apok.

Sementara itu Dhani menganggap dirinya tak pernah memberikan talak pada istrinya yang mengajukan perceraian di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jadi siapapun yang akan menikahi Maia nantinya, menurut Dhani itu merupakan perbuatan Zina, " Saya belum pernah berkata talak , " tegas Dhani.

Kini Dhani diberikan hak banding oleh Hakim untuk naik banding atas keputusan tersebut.

berita8
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris