Masuk RS Gara-gara Alat Kelamin Tercekik Mur !

foto : Illustrasi    (Foto:AFP)

Ini peringatan bagi lelaki yang tidak puas dengan organ vitalnya. Gara-gara ingin alat vitalnya lebih panjang, seorang tukang las di Malaysia harus dirawat intensif di rumah sakit.

Sebab, sebuah mur yang dilingkarkannya ke organ vital tersebut jadi tidak bisa dilepas.

"Awalnya si mur itu bisa masuk dengan mudah. Tapi, begitu si pemuda ereksi, mur tadi jadi mencengkeram erat di sekeliling alat vital si pemuda. Terpaksa dia dilarikan ke sebuah rumah sakit di Negara Bagian Johor," kata warga setempat seperti dilansir Star.

Menurut koran tersebut, si pemuda memang ingin memanjangkan alat vitalnya karena akan bertunangan. Entah dari mana asalnya, si pemuda tiba-tiba punya ide untuk memasang mur yang cukup berat ke alat vitalnya.

Harapannya, berat mur itu akan membebani organ tersebut dan menjadikannya panjang. Tak disangka, mur itu malah tidak bisa lepas begitu ereksi datang.

Masih menurut Star, staf Rumah Sakit Sultanah Aminah harus mengeluarkan sebagian darah dari alat vital korban, juga memotong lapisan teratas kulit Mr P, untuk bisa mengeluarkan benda asing tersebut.

Bahkan, cerita yang beredar menyebutkan, upaya untuk menolong pemuda 20 tahun yang tak disebutkan namanya itu juga melibatkan petugas pemadam kebakaran.

"Pasien kini sedang dalam pemulihan," ujar Daud Abdul Rahim, direktur RS Sultanah Aminah, kepada Star.

Sekitar sepekan sebelumnya, pemuda lain di Kuala Lumpur berusaha meningkatkan kekuatan seksualnya dengan memasukkan alat vitalnya ke sebuah cincin baja.

Tapi, yang terjadi jauh dari harapan. Sebab, begitu masuk, cincin baja itu tak bisa dilepas. (afp/star/ly)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris