Seorang Kakek di Lampung ''Bangkit dari Kubur''

Lelaki renta, mbah Suripto,80, warga Desa Watak, Pringsewu Timur, Tanggamus yang hidup sebatangkara, 2 hari lalu ditemukan warga meninggal dunia di halaman RSUD Pringsewu dan langsung dimakamkan warga. Tiba-tiba, ia muncul lagi di halaman RSUD Pringsewu, Jumat pukul 10.00 WIB.

Salah seorang warga, Warsito ,30, yang ikut menguburkan jenazah Mbah Suripto terkejut bukan kepalang dan langsung melaporkan kejadian tersebut pada Kepala Desa (kades) Watak Pringsewu Timur.

Saking penasarannya, kades bersama warga mendatangi RSUD Pringsewu dan melihat Mbah Suripto ternyata masih hidup dan tengah duduk di depan halaman RS tersebut.

Kontan saja kades dan warga melapor ke Polsek Pringsewu dan bersama polisi mereka sepakat ingin membuktikan kejadian yang sesunggguhnya. Mereka langsung membongkar makam Mbah Suripto. Ternyata makam masih terlihat rapi. Bahkan mayat Mbah Suripto juga masih ada dibungkus kain kafannya.

Kapolsek Pringsewu AKP. Aris Bachtiar bersama Kanitnya mengungkapkan, mayat yang mereka temukan benar-benar Mbah Suripto. Ini diperkuat dengan tanda-tanda yang berada di tubuh mbah Suripto.

Namun warga juga meyakini bahwa yang sekarang masih hidup dan duduk di halaman RSUD Pringsewu juga adalah Mbah Suripto. "Masak ada orang mati hidup lagi", ungkap kapolsek.

Untuk mengungkap kejadian yang menggemparkan warga ini, polisi akan mencari keluarga Mbah Suripto. Namun, warga dan polisi menemukan kesulitan, karena lelaki tua itu, selama ini diketahui hidup sebatangkara.

cybernews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris