Lelaki Dengan Kepala Tertancap Pisau Berjalan Sendiri ke RS !

Ini kisah luar biasa atau pantas disebut keajaiban. Seorang laki-laki tetap hidup sekalipun kepalanya ditembus pisau sedalam 12,70 cm. Pisau itu menancap dan hanya tersisa gagangnya di luar kepala.

Tapi ajaibnya lelaki itu tetap hidup bahkan ia mampu berjalan ke sebuah klinik di Jiaotong University, pusat kota Cina, untuk mendapatkan pertolongan.

Wen Wen nama laki-laki beruntung itu. Wen Wen yang bersimbah darah masih dapat menjelaskan pada receptionist tentang apa yang terjadi padanya. Sebaliknya, ER, satu suster yang berada di sana justru pingsan setelah melihat kondisi kepala Wen yang tertancap pisau.


Dokter pun menggeleng takjub dengan kejadian itu. Saat dilakukan X’Tray pada kepalanya, terlihat kalau pisau menembus kepala di atas telinga kanan menuju rongga hidung dan tembus ke mulut. Ajaibnya, kata dokter, pisau itu tidak memutuskan pembuluh-pembuluh darah halus yang berada di sana, bahkan urat syaraf utama pun tak tersentuh pisau itu.

Ini sungguh kejadian aneh dan ajaib! Kata dokter. “Dia sungguh laki-laki mujur. Pisau itu tak menyentuh pembuluh-pembuluh penting di kepala. Dia bisa berjalan ke sini (klinik) bahkan bisa berbicara seperti biasa, sungguh luar biasa. Pisau tajam itu justru meleset 1 atau 2 cm dari jalur-jalur penting di kepala, yang kalau terkena bisa menyebabkanya meninggal,” ungkap dokter yang tak putus putusnya mengungkapkan keheranannya.


Kepada dokter, Wen menjelaskan kalau pelaku penikaman kepalanya adalah ayahnya sendiri yang telah berumur 76 tahun. Bapaknya kabur setelah melakukan penikaman itu.

“Saya sedang membersihkan rumah ketika tiba-tiba bapak menyerang saya. Saya kaget dan tak sempat membela diri,” tutur Wen.


Wen tidak mengerti kenapa ayahnya sampai melakukan hal itu. Meski demikian, ujar Wen meyakinkan ayahnya seorang yang waras, tidak terganggu jiwanya. “Saya juga tak habis pikir, kenapa dia melakukan hal itu. Dia sudah tua dan sekarang melarikan diri. Mungkin berpikir akan mendapat masalah dengan perbuatannya sehingga ia kabur dari rumah. Tapi kini saya jadi cemas tentang nasibnya di luar sana,” ungkap Wen lagi. ***

www.metro.co.uk

Foto/Video/Audio

This amazing X-Ray show the knife sticking out if his head
»
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris