Komunitas Orang-Orang Bugil Tawarkan Penginapan !

foto : ilustrasi (graphics8.nytimes.com)

Jauh sebelum pelantikan presiden-terpilih Barack Obama, seluruh hotel dan penginapan di Washington telah penuh. Bagi yang belum kebagian tempat, klub nudis menawarkan bantuan. Syaratnya, si penginap harus bersedia bertelanjang bulat.

Di musim dingin yang menggigit, tentu saja tamu tidak harus telanjang sepanjang waktu. Tawaran lain dari Klub Pinetree, dekat Annapolis, Maryland ini adalah tur keliling tempat rekreasi kaum nudis, selama 30 menit.

“Orang-orang yang bukan anggota Federasi Naturis Internasional atau Asosiasi Nudis Amerika akan diajak tur keliling fasilitas klub selama 30 menit,” kata Patrick Sokoloski, Manajer Klub Pinetree, yang konon adalah klub nudis tertua di AS. Klub tersebut terletak di taman seluas 90 acre (sekitar 36 hektare) yang terletak 56 km sebelah timur Washington.

“Selama tur mereka tidak harus telanjang,” tambahnya. Tapi tur diakhiri dengan kunjungan ke kolam renang indoor, berair hangat. ”Saat itulah mereka harus telanjang,” ujarnya.

Selama tur, anggota staf akan menjelaskan etiket kaum nudis, misalnya dilarang membawa kamera, dilarang menganga dan tidak boleh ada kegiatan seksual.

Tidak seperti hotel-hotel lain di Washington yang harganya sudah melangit menjelang pelantikan Obama, Pinetree tetap mempertahankan harganya, yakni US$ 73 hingga US$ 155 per malam untuk non-anggota.

“Ini untuk pertama kalinya, kami turut dalam kegembiraan pelantikan,” kata Sokoloski. “Tapi kami benar-benar hanya ingin mempromosikan nudisme, karena banyak warga Amerika yang masih puritan,” katanya.[sh/ais]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris