10 Gol Terbaik Christiano Ronaldo !



Christiano Ronaldo telah menjadi salah satu pemain sepak bola paling fenomenal sepanjang masa setelah berbagai prestasi yang telah dia torehkan bersama klub Manchaster United klub sepak bola papan atas Liga Inggris, mulai dari dimasukkanya Christiano Ronaldo sebagai skuat utama klub ini pada masa Ronaldo masih berumur sangat belia, yaitu 18 tahun.

Setelah beberapa tahun bergabung di Manchester United kini ROnaldo yang sering juga disebut sebagai CSR7 menorehkan prestasi yang cukup fenomenal dengan menjadi pemain terbaik dunia tahun 2008 sekaligus menjadi pemain dengan bayaran paling termahal di dunia.

Semua prestasi yang disematkan kepadanya tentu bukan begitu saja diberikan kepadanya, namun hal tersebut tentu dinilai dari kepiawainnya mengocek dan memasukkan bola ke jaring gawang lawan membuat klub yang dia bela telah mendapatkan double winner pada musim yang lalu.

Bagaimana permainan CSR7 yang sebenarnya? Berikut ini kami sajikan rekaman video gol-gol terbaik yang berhasil dibuat oleh Christiano Ronaldo sepanjang tahun 2007/2008.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris