5 Rahasia Bank Yang Tidak Ingin Anda Ketahui !


Rahasia # 1: Bagi banyak bank, yang paling menguntungkan pelanggan tidak massa limpah – they’re “Lunchbox Joe.”

Pada tahun 1999, yang Gramm-leach-Bliley diizinkan UU perbankan, perusahaan sekuritas dan insurers untuk bergabung, melanggar bawah hambatan yang telah ditetapkan sejak 1930an. Berikut undang-undang yang baru, “jika Anda membawa semua (deposit) untuk memeriksa tertulis $ 10.000 dan di atas, kebanyakan ditulis untuk lembaga seperti Charles Schwab, Fidelity atau Merrill Lynch,” kata Preuninger. “Mereka mengambil pelanggan terbaik. Bank telah menjadi seperti Laundromats, di mana Anda meletakkan uang untuk jangka waktu yang singkat karena Anda masih diperlukan untuk membayar dengan cek atau (mendapatkan uang).”

Pada saat yang sama, pinjaman yang diberikan sedikit keuntungan sebagai bunga tetap relatif rendah, gerak bank untuk mencari konsisten, pendapatan non-bunga. “Fokusnya adalah bagaimana bank ini tidak dapat mengidentifikasi biaya mereka hanya bisa dikenakan biaya, bagaimana ia melakukan pekerjaan yang lebih baik dari mereka mengumpulkan biaya,” ujar Preuninger.

Pendapatan menengah pelanggan disajikan sangat berpotensi untuk biaya panen. “Tidak pasti segmen pelanggan yang dapat disebut ‘Joe Lunchbox,’ yang diharapkan menjadi nickeled dan dimed,” ujar Preuninger. “Mereka mengelola uang dari paycheck ke paycheck. Ada seseorang yang memilih untuk membayar biaya overdraft demi mendapatkan hipotek dibahas daripada mendapatkan ditabrak selular hipotek dengan biaya terlambat dan ding pada skor kredit.”

Tahun lalu, overdraft-dana dan mencukupi biaya total sekitar $ 35 miliar dan terdiri dari sekitar 90 persen dari bank ‘konsumen-biaya pendapatan, menurut sebuah studi oleh perusahaan konsultasi Bretton Woods Inc Tiga per empat dari bank mendaftar secara otomatis konsumen dalam “overdraft perlindungan “program tanpa izin resmi, dan lebih dari setengah dari bank memanipulasi urutan yang memeriksa dihapus untuk memicu beberapa overdraft biaya, sesuai dengan Federal Deposit Insurance Corporation belajar.

“Mereka akan mencoba untuk menghidupkan terbaik mereka dapat keuntungan, mengapa mereka yang dikirim dalam cara yang paling menarik ketika mereka dapat menghindari dan meminimalkan eksposur hukum,” kata Preuninger.

Seseorang yang overdraws sebuah rekening giro beberapa kali dalam setahun harus memilih bank dengan sebuah program yang akan memudahkan (dan gratis) untuk beralih dari dana tabungan untuk memeriksa untuk melindungi terhadap overdrafts.

Rahasia # 2: Bank berharap overdraft pelanggan sering tidak memahami alternatif.

Bank overdraft perlindungan dianggap sebagai pelanggan yang memberikan kenyamanan layanan alternatif habis bulan lender, mengatakan Preuninger. Namun beberapa pelanggan yang mungkin lebih baik dengan tarif hampir rentenir. The Bretton Woods studi ditemukan 80 persen dari overdraft biaya yang dikeluarkan oleh 20 juta rumah tangga, yang dibayar rata-rata sebesar $ 1.374 dalam overdraft biaya.

Pelanggan tersebut harus mempertimbangkan parit tradisional di rekening giro nikmat dari prabayar kartu debit, yang biasanya biaya $ 70 ke $ 80 per tahun ($ 10 dimuka dengan biaya bulanan $ 5). User-deposit mereka langsung ke kartu paychecks (uang adalah FDIC-diasuransikan) dan dapat melakukan point-of-transaksi penjualan dan membayar tagihan secara online. Tidak ada biaya overdraft; pembelian ditolak jika kartu kosong.

Rahasia # 3: Mereka yang membantu pelanggan baru set-up kit, yang dirancang untuk memudahkan beralih ke bank-bank, juga mencoba untuk membuat akun “lengket.”

“Saya melakukan banyak pekerjaan di pelanggan atraksi dan ingatan,” kata Preuninger. “Hambatan terbesar ke account baru telah berpindah. Ada toleransi yang lebih tinggi, sebuah bank mungkin akan memiliki banyak pelanggan jangka panjang – yang berarti bahwa mereka tidak suka (layanan).”

Sebagian besar bank mempunyai kit untuk membantu pelanggan dalam berpindah layanan. Tapi, bukan melakukannya sendiri. Masukkan biasa tagihan di bank online billpay situs, daripada mendaftar dengan setiap Penagih website. Jika Anda baru hubungan perbankan berjalan asam, account lebih dpt diangkut. Anda tidak akan masuk ke belasan Penagih berbagai situs dan mengubah nomor rekening dan routing.

Rahasia # 4: hubungan jangka panjang hal.

“Tahu apa yang ingin di jalan bank dan tinggal selama Anda dapat jabatan karena tidak masalah,” ujar Preuninger. “Jika Anda telah dengan bank tiga sampai lima tahun, mereka memperlakukan Anda dengan cara yang berbeda dibandingkan jika Anda ada enam bulan. Jika anda langsung-deposit Anda dan memiliki paycheck (tabungan) hubungan, mereka yang berbeda dari Anda jika Anda memiliki gratis pemeriksaan dengan $ 100 di dalamnya. Tenure dan hubungan tidak peduli. “

Jadi jika Anda terkena biaya yang langka sekarang dan kemudian, selalu memanggil layanan pelanggan dan meminta (sopan) agar bisa dihapus. Anda menekankan hubungan jangka panjang dengan bank dan meminta untuk supervisor jika upaya awal gagal.

Kebanyakan nasabah tidak menguntungkan mereka telah sampai dengan bank beberapa tahun karena tingginya biaya akuisisi pelanggan – penjualan kompensasi untuk manajer cabang, IT infrastruktur, dokumentasi dan setup account. “Ada waktu yang lama sebelum mereka pulang pokok, terutama jika mereka angsa dengan $ 100 hingga Anda membuka rekening,” ujar Preuninger.

Rahasia # 5: bank Anda ingin menikmati “keuntungan” yang membayar dengan kredit, debit, dan memeriksa uang – karena akan membuat anda lebih mungkin untuk melacak kehilangan uang Anda.

“Salah satu hal yang paling berbahaya terjadi dengan konsumen adalah mereka tidak membayar perhatian ke berbagai cara mereka membayar. Mereka balancing uang bolak-balik karena terlalu keras untuk memperhitungkan,” kata Preuninger. “Jika anda membayar tujuh cara yang berbeda, Anda hanya ditambahkan ke kompleksitas kehidupan. Konsumen seharusnya tidak berkata kepada bank ‘Anda bertanggung jawab untuk memberitahu saya apa yang saya lakukan dengan uang.”

Tetapi lebih banyak bank yang bergerak dalam arah. PNC Bank, misalnya, meluncurkan sebuah account bernama Virtual Dompet yang menyajikan informasi account dalam bentuk kalender, dan hari ini difokuskan antara account pemegang habis bulan berikutnya. Sebuah “hari bahaya” muncul di kalender merah jika account yang beresiko overdraft. Pengguna dapat memindahkan tagihan nanti di bulan, atau segera beralih uang dari tabungan dari rekening tanpa dikenakan biaya (account tidak secara otomatis jika konsumen tidak). Pernyataan yang hanya tersedia secara online dan bank biaya 50 sen per memeriksa untuk menulis lebih dari tiga bulan.

Best bet? Simplify. Get a free checking account tanpa biaya dan saldo minimum yang rendah persyaratan, membayar tagihan besar rumah tangga online, dan kemudian menempel tunai. Anda akan berpikir dua kali tentang pembelian, dan menghindari cara tertangkap di web pelebaran biaya bank.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris