Situs Internet Tawarkan Komunikasi Dengan Alien !


Berbagai pesan unik dan menggelitik mewarnai situs HelloFromEarth.net. Situs yang dilahirkan di Australia ini adalah situs yang membolehkan setiap orang mengirimkan pesan pada 'penghuni' planet lain, di luar sistem solar kita.

Tersedia space sebanyak 160 karakter bagi siapapun yang ingin mengirimkan pesan pada alien melalui situs ini.

Nantinya, pesan yang terkumpul akan dikirim via satelit di Canberra Deep Space Communication Complex, ke planet Gliese 581d yang berjarak 20 tahun cahaya dari bumi. Karena memiliki kemiripan seperti Bumi, maka planet itu dipilih. Siapa tahu benar-benar ada kehidupan di sana.

Semua orang dari seluruh penjuru dunia dipersilakan mengirimkan pesannya. Penasaran apa saja isinya? Dari mulai undangan untuk alien agar datang ke bumi, hingga permintaan untuk mengembalikan orang yang sudah meninggal, ada di situs tersebut.

"Aku percaya padamu dan aku harap kita bisa menjalin hubungan yang baik. Untuk perkembangan alam semesta," tulis Joon-hyoung, Lee Daejeon dari Korea Selatan. Sedang seseorang bernama Brent dari Amerika menulis, "Hey aliens, kapan-kapan kalian harus coba mengunjungi Bumi, dan kami akan menyambutmu dengan pesta meriah".

Namun di antara pesan-pesan penyambutan alien, ada juga yang menyelipkan permintaan bernada nyleneh seperti "Apakah kamu mengambil Michael Jackson? Kembalikan dia, kami merindukannya" tulis Zuri dari Bulgaria.

Banyak pesan telah dikirimkan ke sana. Sedangkan orang pertama yang mendapat kesempatan menuliskan pesan adalah menteri ilmu pengetahuan Australia, Kim Carr.

"Salam dari Australia, di planet yang kami panggil Bumi. Pesan ini mengekspresikan impian orang-orang akan masa depan. Kami ingin berbagi impian ini dengan kalian" demikian tulis Carr seperti yang dilansir dari Telegraph.

Sumber: detikinetsit
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris