Penis Pacar Dilem Karena Selingkuh !


Wisconsin (BCZ) Hati-hati bagi anda para pria yang mempunyai hobi selingkuh, karena bisa-bisa anda mengalami nasib naas seperti ini.

Therese Ziemann (48) bertemu dengan pria ini dalam sebuah kencan buta lewat internet. Mereka kemudian menjalin hubungan serius dan jatuh cinta. Pria yang mengaku tengah kesulitan uang ini kemudian meminta bantuan Ziemann untuk membayarkan sewa kamarnya selama dua bulan sebesar USD 3000. Karena cintanya, iapun membayarkan uang tersebut.

Namun kepercayaannya ini ternyata tidak sepadan dengan pengorbanannya. Ia kemudian bertemu dengan istri pria tersebut yang menyatakan bahwa suaminya terlibat affair dengan beberapa orang wanita. Ia selalu meminta sejumlah uang dari pasangan kencannya tersebut.

Merasa dipermainkan, iapun mengatur siasat untuk membalas dendam. Dengan bantuan Wendy Sewell (4), Michelle Beliveau (43) dan Tracy Hood-Davis mereka kemudian berpura-pura untuk mengajak pria ini kencan lewat internet. Pancingan ini berhasil, ia memenuhi ajakan untuk berkencan.

Pertemuan di Lakeview Hotel di Wisconcin menjadi malapetaka bagi pria ini. Salah seorang dari mereka yang berhasil memperdayanya dan mengikat kedua tangannya sebelum empat wanita lainnya datang. Pria ini kemudian ditelanjangi.

Dengan geram, Ziemann yang merasa dipermainkan segera mengelem penis pria ini ke perutnya. Iapun ketakutan dan berteriak minta tolong. Beruntung warga sekitar mendengar teriakan tersebut dan ia diselamatkan.

Kini keempat wanita ini harus meringkuk di dalam sel dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris