Ibu Sayat Leher Bayinya Hingga Tewas !


Seorang wanita tega membunuh anak yang baru dilahirkannya dengan cara memotong lehernya. Wanita bernama NE itu, ditemukan dalama keadaan lemah di kontrakan di Jalan Simprug Golf 2 Rt 9 RW 8, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Sementara sang bayi berada di sebelahnya bersimbah darah.

Keterangan dari Kepala Polisi Sektor Kebayoran Lama, Komisaris Makmur Simbolon, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki .

"Wanita ini berasal dari kalangan menengah kebawah dan bayi ini adalah hasil hubungan gelap. Beberapa saksi sudah diperiksa," ujar Makmur .

Menurut kapolsek, karena rasa malu lalu bayi itu dipaksa dilahirkan. Kasusnya masih terus di dalami dan NE, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Budi Kemulyaan, Tanah Abang Jakarta Pusat.

Salah satu bidan di rumah sakit tersebut yang bernama Agustina mengatakan, bayi tersebut datang bersama ibu sekitar pukul 13.20 WIB.

"Kondisi bayi sudah dalam keadaan meninggal. Ada sejumlah luka melepuh dan luka sayatan di leher.

Sekitar pukul 15.00 WIB, bayi tersebut sudah dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo bersama barang bukti pisau.

Salah satu petugas kamar mayat RSCM bernama Sopian mengatakan, jenazah bayi tersebut sudah berada di rumah sakit dan segera dilakukan otopsi setelah doker datang.

Video ......
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris