Noordin Punya Bekas Luka di Alis Kiri , Menurut Otoritas Malaysia !



Jenazah teroris yang tewas dalam aksi penyergapan Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah, diduga bukan Noordin M Top. Gembong teroris asal Johor, Malaysia, tersebut mempunyai ciri khusus yakni bekas luka di alis kiri dan giginya berlapis.

Setidaknya, itulah informasi ciri-ciri khusus Noordin M Top dari otoritas Malaysia. Mengenai ciri khusus saat ini sedang diteliti dan diperdalam pihak kepolisian. Jadi jenazah teroris yang tewas di Temanggung dipastikan bukan Noordin M Top.

Bahkan sejumlah media asing memberitakan bahwa berdasarkan hasil tes forensik terhadap DNA, sidik jari, dan rambut jenazah, bukanlah milik Noordin M Top. Seperti diberitakan Reuters, Selasa (11/8), hasil tes berhasil diketahui pada pukul 10.00 WIB pagi ini.

Sementara itu, Agen France Presse (AFP) juga mengutip sumber dari kepolisian yang menyatakan bahwa jenazah tersebut bukanlah gembong teroris paling dicari Noordin M Top. Hasil analisa didasarkan pada bentuk wajah dan analisis sidik jari.

Sampel diambil dari putra Noordin yang berada di Riau. Hasilnya tidak cocok dengan DNA Noordin M Top. Para pengamat intelijen pun sempat meragukan kebenaran jenazah Noordin.

Foto asli jenazah Temanggung, tidak mirip sama sekali dengan Noordin. Sementara itu, polisi akan mengumumkan hasil proses identifikasi dalam tiga hari ke depan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris