Istri Selingkuh Rekam Adegan Mesum, Suami Ngamuk !


Suami mana yang tak terbakar emosinya jika mengetahui istrinya berselingkuh. Apalagi, pria idaman lain (PIL) istrinya itu bukan orang jauh, melainkan tetangganya sendiri. Tentu dapat dipahami jika sang suami kemudian mengamuk melampiaskan kemarahannya.

Seperti yang menimpa Pranoto (35) ini. Warga Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, ini mengamuk dan menghajar istrinya, Eva (23), lantaran melihat gambar istrinya bermesraan dengan pria lain, Yyn (35), yang tak lain tetangganya sendiri. Namun sial, hanya selang dua hari setelah menganiaya istrinya, Minggu (2/8) pagi, Pranoto justru diamankan Polsek Tirtoyudo atas laporan istrinya yang tidak terima wajahnya dipukul sebanyak dua kali.

Kapolsek Tirtoyudo AKP Tri Yanto menjelaskan, emosi Pranoto sebenarnya wajar. Sebagai suami, siapa pun tak akan terima mengetahui foto istrinya bermesraan dengan pria lain di atas ranjang.

Apalagi, dalam foto itu keduanya telanjang dan Pranoto melihat adegan itu dari rekaman di ponsel istrinya. “Sepintas kasus ini memang tak bisa diterima bagi suami mana pun. Saya sendiri melihat gambar yang ditunjukkan Pranoto. Gambarnya ngeri. Namun Pranoto juga bersalah, karena menghajar istrinya,” ujar Tri Yanto.

Heru (38), kakak kandung Pranoto, menceritakan, terungkapnya kasus ini setelah Eva pulang dari Taiwan dua minggu lalu. Eva berada di Taiwan dua tahun dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT). Selama di Taiwan itu, Eva diduga berselingkuh dengan Yyn, yang sama-sama jadi TKI.

Kabar perselingkuhan mereka itu sebenarnya sudah tersiar di desanya, tetapi Pranoto tak memercayai. Istrinya sudah ia klarifikasi dan Eva tak mengakui. Namun, setelah empat hari di rumah, Pranoto penasaran. Dia diam-diam ia membuka ponsel istrinya dan menemukan adegan itu.

Kades Pujiharjo, Sulistiyono, mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga ini sebenarnya sudah diselesaikan di balai desa setempat. Itu selang dua hari dari kejadian. Baik Eva maupun Pranoto sudah sama-sama bisa menerima dan kembali merajut rumah tangga. Namun, Sulistyono tak tahu jika Eva ternyata melaporkan suaminya ke polsek.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris