Istri Melayani Nafsu Bejad 4 Pria Demi Utang Suami !


Tak bisa membayar utang suaminya, seorang istri digilir 4 pria. Setelah puas, Maya (38) bukan nama sebenarnya, sang istri dicampakkan begitu saja di Tretes, Mojokerto. Balik ke Surabaya, Maya langsung melaporkan kasus itu ke polisi.

Dari informasi yang didapat , kasus itu berawal saat suami Maya meminjam motor kepada SR. Tapi motor itu kemudian malah digadaikan suami Maya. Tentu saja SR tak terima dan melaporkannya ke polisi. Unit Idik I Polwiltabes Surabaya yang mendapat laporan itu segera mengamankan suami Maya.

Tapi akhir cerita belum selesai. SR ternyata merasa jengkel dengan suami Maya, apalagi motornya juga sudah raib. SR pun mencoba menagih motor itu ke Maya. Tetapi Maya yang berprofesi sebagai PSK yang biasa mangkal di Wonokromo itu tak mampu membayar uang sejumlah harga motor.

Maya pun akhirnya dipaksa diajak ke Tretes. Di sana, bersama 3 temannya SR memaksa Maya agar mengganti kerugian yang diderita SR. Tetapi sekali lagi Maya mengaku belum sanggup menggantinya. Sebagai pelampiasan, Maya akhirnya diperkosa ramai-ramai. Secara bergantian 4 pria tersebut meniduri Maya.

Puas melampiaskan nafsunya, Maya ditinggal begitu saja. Kembali ke Surabaya, Maya yang tak terima dengan perlakuan itu langsung melapor ke Polwiltabes Surabaya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris