Pakaian Dalam Yang Menghebohkan di Inggris !


Desa Lincolnshire di Leadenham, Inggris tiba-tiba heboh. Sebuah thong berwarna hitam yang nempel di sebuah balon gas helium tiba-tiba terlepas dan nyangkut di kabel listrik yang melintang di atas sebuah lapangan rumput yang digunakan unutuk olahraga kriket.

Seperti dilaporkan oleh BBC yang dikutip ananova.com, Thong tersebut membuat kabel tersebut mengalami arus pendek atau konsleting dan padamlah listrik di desa tersebut.


Andrew Barrow, seorang staf di perusahaan listrik Central Networks, mengatakan: "Benda-benda yang terbang seperti itu seringkali menyebabkan masalah bagi kami, namun dalam kasus ini, benda tersebut lebih berbahaya dalam konotasi teknis."

Andrew juga memperingatkan, "jika seseorang melihat sebuah benda tersangkut di jaringan listrik, jangan sekali-kali mengambilnya karena hal tersebut sangatlah berbahaya".

Tidak jelas darimana 'benda indah' berwarna hitam tersebut bisa nyangkut di kabel listrik. Kemungkinan besar thong tersebut berasal dari para anggota tim polo yang sedang mengadakan pesta di sekitar lokasi tersebut.

Menurut Emma Rose -salah seorang anggota-, "Belum jelas darimana benda tersebut berasal, namun bisa jadi itu berasal dari pesta kami. Kami pikir akan menjadi sebuah lelucon yang menarik perhatian, jika benda tersebut berada di jalanan."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris