Gadis Cilik Melacur Demi Permen ( Kacau ! )


Para orangtua sebaiknya lebih berhati-hati dalam mengawasi dan berlaku adil terhadap permintaan anak. Jangan sampai seperti bocah 12 tahun asal Inggris ini, yang rela melacur demi membeli permen karena sang ayah tak memberinya uang jajan. Astaga!

“Gadis cilik itu bercerita ayahnya tak memberikan uang yang cukup untuk membeli hal-hal yang dimiliki kawannya tapi tak pernah ia peroleh, seperti permen dan manisan. Solusinya, ia melacur untuk seorang pria, kira-kira setahun lalu,” ujar seorang staf kepolisian London Utara, seperti dilansir The Sun.

Si gadis ciliki yang tak disebutkan namanya itu nampaknya ketagihan dengan uang jajan ekstra yang bisa ia hasilkan sendiri. Sebab ‘kliennya’ kini telah mencapai sepuluh orang pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

“Aktivitasnya itu menyebar dari mulut ke mulut dan tercatat sekitar sepuluh pria memakainya. Kami mengindikasikan ia melakukannya tanpa paksaan, demi kesenangannya sendiri,” lanjut si petugas. Kepolisian pun menyisir tempat tinggalnya di Islington, London Utara sejak akhir pekan lalu.

Sementara sang ayah yang orangtua tunggal, sama sekali tak tahu menahu mengenai ‘pekerjaan sampingan’ putrinya itu. Si gadis cilik saat ini berada dalam penahanan Dinas Sosial dan dimintai keterangannya oleh detektif guna menjerat para kliennya.

Jika tertangkap, pria-pria hidung belang yang tak jarang hanya membayarnya 5 poundsterling (Rp 82 ribu) itu akan dijerat dengan pemerkosaan anak. Hukumannya maksimum penjara seumur hidup.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris