Bayi 3 Bulan Dikeroyok Anjing Hingga Tewas !

Foto : Jaden Joseph Mack

Ini peringatan bagi keluarga yang memelihara anjing. Kejadian ini membuktikan anjing bisa menjadi tak setia, dan berbalik memakan tuannya. Yang paling tragis adalah kejadian baru-baru ini, seorang bayi berumur 3,5 bulan yang sedang bermain di ruang keluarga jadi santapan dua ekor anjing peliharaan neneknya.

Adalah Jaden Joseph Mack, bayi yang baru berumur 3,5 bulan, secara tragis menemui ajal diserang anjing-anjing peliharaan keluarganya. Entah di mana para anggota keluarga saat itu, namun yg pasti Jaden yg masih bayi berada di ruang keluarga, ketika tiba-tiba dua ekor anjing peliharaan orangtuanya menyerangnya.

Diberitakan, Jaden dititipkan di rumah sang nenek di Ystrad Mynach, South Wales. Bocah ini menderita luka yg amat parah, sempat dibawa ke rumah sakit "Prince Charles Hospital" namun nyawanya tak tertolong lagi, bayi lucu itu pun meninggal dunia, Sabtu. Keluarga maupun masyarakat sempat shock mengetahui kejadian ini.
Polisi yang melakukan penyelidikan atas kejadian itu mengatakan, mereka yakin penyerangan itu dilakukan oleh dua ekor anjing peliharaan keluarga jenis Staffordshire bull terrier dan Jack Russell. Kedua anjing itu sebenarnya tidak berbadan besar, malah cenderung kecil dan lucu, entah bagaimana bisa berubah menjadi ganas dan memakan bayi Jaden.

Para tetangga mengatakan, Jaden tinggal bersama neneknya ketika penyerangan itu terjadi. Mereka mendengar ia (neneknya) menjerit-jerit ketika menemukan cucunya yang tengah sekarat dan bergelimang darah. Si nenek yg shock berteriak-teriak ke luar rumah menggemparkan para tetangganya. "Bayi mati!!! Ia telah tewas!!! teriak nenek histeris sebagaimana dituturkan para tetangganya.

Tidak dijelaskan, kemana si nenek ketika kejadian itu. Hanya dikatakan, si nenek menjadi sangat shock. Polisi mengatakan, orangtua Jaden malam itu sedang keluar rumah dan menitipkan anaknya pada si nenek. Di rumah itu ada dua anjing peliharaan milik orangtuanya. Tapi siapa sangka dua anjing kesayangan keluarga itu justru menamatkan riwayat anak majikannya.

"Kejadian ini sungguh tragis! Tragedi bagi keluarga juga penduduk setempat,"ujar Inspektur Kepala Jim Baker dari Kepolisian Gwent.

Ia menambahkan, kejadian ini juga merupakan peringatan bahwa sebaiknya tidak membiarkan anjing bersama anak-anak bahkan bayi tanpa pengawasan. Kewaspadaan adalah lebih penting, ketimbang jatuh korban seperti sekarang.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris